MNCTV Tayangkan Kisah Penyanyi Dangdut lewat Dendang Cinta Wulan

Rabu, 10 Januari 2018 - 17:09 WIB
MNCTV Tayangkan Kisah Penyanyi Dangdut lewat Dendang Cinta Wulan
MNCTV Tayangkan Kisah Penyanyi Dangdut lewat Dendang Cinta Wulan
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan sinetron 3 Jolay, Kuasa Ilahi dan Rejekinya Anak Soleh, MNCTV kembali menghadirkan program sinetron terbaru bertajuk Dendang Cinta Wulan.

Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures yang tayang mulai malam ini pukul 21.00 WIB dan hadir setiap hari ini mengusung serial drama komedi, di mana Dendang Cinta Wulan dibintangi aktor dan aktris ternama.

Sebut saja Siti Badriah (Wulandari/Wulan), Firdha Rizki (Dasiri/Sri, Ibu Wulan), Rachman Yacob (Suma), Silvy Kitty (Cici Geboy), Wieke Widowati (Ibu Cici), Rangga Azof (Darmaji), Malvino Fajaro (Mansyur), Dina sabun Colek (Reni Amelia), Dahlia SMN (Lilis), Monica Silvia (Asri Asmara), Teddy Octora (Juragan Barja), Joshua Pendelaki (Agus), Early Asih (Yayuk), Iyang (Bimo), dan Adhie Cancer (Juned).

Kisah Dendang Cinta Wulan dimulai ketika gadis desa berjuang untuk lepas dari cengkraman pria tua yang ingin menjadikan istri keempat, namun takdir malah membawanya menjadi penyanyi dangdut, profesi yang selama ini sangat ditentang bapaknya, meski lingkungan tempat lahir Wulandari sangat menyanjung profesi tersebut.

Wulan sendiri merupakan gadis sederhana, cantik, baik hati, sangat menghormati dan patuh pada orang tua. Dia juga berbakat dalam menyanyi dangdut. Namun, Wulan berjuang mengejar mimpi untuk menjadi seorang penyanyi terkenal dan ingin melunasi hutang-hutang keluarganya. Sayang, jalannya tidak mudah.

Untuk meraih cita-citanya sebagai penyanyi dangdut, Wulan mendapat banyak halangan, baik dari keluarga maupun temannya. Bagaimana kisah selanjutnya Wulan untuk menjadi penyanyi dangdut terkenal? Ikuti kisah serial drama sinetron Dendang Cinta Wulan hanya di MNCTV.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4745 seconds (0.1#10.140)